Jumat, 28 September 2012

HBD gilang

HAPPY BORNDAY MY LOVE !


j-pop

Yipi! hari ini tepatnya pada tanggal 28 SEPTEMBER 2012 tidak lain adalah hari kelahirnnya nya pacar yaitu Gilang Ichramsyah Prasetyo yang ke-22. Di sini gue mau cerita tentang kejadian kejadian yang sangat menyenangkan menurut gue seputar ultah pacar :D . 

Jadi gini, pas tanggal 27 malem, sesungguhnya emang gue ga tidur khusus ngucapin selamat ulang tahun tepat pada pukul 00.00 ke dia. Soalnya nanti kalo tidur takut bablas, karna emang gue full kuliah seharian dari jam 8-5 sore. Lanjut setelah sampai rumah, langsung siap-siap untuk ngaji di rumah nene, seperti biasanya dan baru sampe rumah jam 10 malem kira-kira. Super duper cape banget sebenernya, tapi gue tetep mau ngucapin ultah ke dia melalui via telepon tepat  pada pukul 00.00 gue pun menghubungi dia~ akhirnya telepon di angkat "jreng-jreng" dan gue pun langsung mengucapkan HAPPY NEW YEARS! eh salah HAPPY BRITHDAY!!! *toreng-toreng* HAHAHA. Lucu sih soalnya dia udah tidur gue becandain dan ledekin karna dia ultah hhe  
                            
"semoga di hari bertambahnya umur kaka yang ke 22 ini bertambah juga segala kebaikannya, di berikan umur yang panjang dan di beri keberkahan hidup, panjang umur, di berikan sehat afiat, di mudahkan segala urusannya, cepet selesai S1 nya bisa tercapai segala keinginanya termasuk kuliah S2 di AUSTRALIA amin ya Robb, makin sayang sama keluarga dan pacar amiiin ya Allah................."

itu sebagian doa gue untuk dia intinya semoga selalu bahagia dan sukses dunia dan akhirat, amin :) 

keesokan harinya, gue bangun pagi-pagi karna kuliah jam 8. Meskipun ngantuk tapi tetep harus bersemangat! Siang hari setelah kuliah pertama selesai gue memang berniat untuk pergi ke kantor dia bersama dengan sama wendy. Gue pun bohong sama dia, sebisa mungkin dia ga tau kalo gue mau ke kantornya. Setelah berjuang untuk sampai kesana dengan modal nekat, akhirnya sampai juga depan kantor dia. YUHU! Gue nanya sama dia lagi dimana? dan dia jawab dia masi tiduran di masjid istiqlal karna baru selesai jum'atan. dan gue bilang kalo gue udah ada di depan kantornya, dan dia pun kaget dan ga percaya....... sampe nyuruh gue telepon dia..... HAHAHA!! seneng banget karna surprise nya berhasil! hhehe dia emang kaget dan langung nyamperin gue dan wendy di depan kantornya. Ini juga First Time gue kasih kejutan ke pacar secara langsung hehe. Dan emang kado yang gue kasih ga seberapa karna gue hanya kasih karikatur dan j-pop denga lilin angka-22 tapi berharap dan semoga dia suka amin :) . Setelah itu gue sama wendy pun di traktir di kantin depan kantornya, makanannya enak-enak dan ramai yang beli karna memang jam makan siang hahaha...... setelah selesai makan gue dan wendy pun memang berencana untuk pergi ke senen. Akhirnya setelah selesai dan berpamitan sama dia kami pun menuju pasar senen untuk membeli apapun yang bagus dan layak pakai dan sesuai selera! Berkeliling memutari senen, akhirnya wendy menemukan 4 baju dengan harga total 50 rb saja, dan saya 3 potong dengan harga 50 ribu juga haha kocak sih di senen itu,  baju-baju di sana rata2 second-hand tapi masi bagus2 dan memang sangat murah :D Hari pun tak terasa sudah senja, gue dan wendy segera pulang. 

i love you gilang selamat ulang tahun :)  dan buat makasi juga wendy udah nemenin gue ketemu pacar+belanja bareng! 

ini karikatur yang gue kasih :)
foto-foto :D

hbd sayang!


me and gilang 


tiup lilin :D

me and wendy
Sekiranya segitu aja cerita malem ini, semoga kita selalu dalam kebahagiaan amiin :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar